Juve Sudah Lupakan Kemenangan di Leg Pertama

Juve Sudah Lupakan Kemenangan di Leg Pertama
Madrid - Kemenangan atas Real Madrid di leg pertama jadi modal positif Juventus menyongsong leg kedua. Meski demikian Bianconeri tak mau terbuai dengan keuntungan itu dan memilih melupakan hasil laga sebelumnya.

Dengan menang 2-1 di Juventus Stadium pekan lalu, Juve hanya butuh hasil imbang untuk bisa melaju ke final dan menyingkirkan Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015). Tugas yang terbilang tidak ringan-ringan amat mengingat Madrid tentu akan bernafsu memburu gol demi gol untuk bisa membalikkan ketertinggalan mereka.

Hal ini sudah dipahami betul oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri, yang yakin Madrid akan bermain terbuka dan terlebih mereka sudah bisa memainkan Karim Benzema di trio lini serangnya. Namun bukan berarti Juve akan bermain bertahan demi mempertahankan keunggulan.

Juve pun akan memainkan strategi yang kurang lebih sama seperti leg pertama dan sama sekali tak memikiran dulu kemenangan atas Madrid yang lalu.

"Kehadiran Benzema tidak akan mengubah cara bertahan kami sama sekali, karena saya pikir laga ini tidak akan berkesudahan 0-0. Saya memang berharap demikian, meski terlalu pede jika saya mengatakan itu, tapi Real Madrid akan mencetak banyak gol dan begitu juga kami. Jadi saya rasa laga ini akan berjalan menarik," papar Allegri di Football Italia.
"Saya sudah melupakan sama sekali hasil di leg pertama. Besok adalah laga penting dan kami tidak bisa berpikir bahwa keunggulan di leg pertama jadi keuntungan lebih untuk kami," sambungnya.

"Mustahil untuk mengontrol Real Madrid khususnya di kandang, karena mereka lebih menyerang ketimbang saat main tandang."

"Kami sama sekali tidak berpikir hanya akan bertahan. Kami harus lebih sering menguasai bola, karena jika tidak maka Madrid akan bikin gol."

"Kami hanya berjarak 95 menit dari Berlin. Saya rasa kami harus yakin bahwa kami bisa melaju ke sana. Akan jadi 95 menit yang panjang rasanya," tutupnya.
(mrp/raw) sumber detik.com

0 Response to "Juve Sudah Lupakan Kemenangan di Leg Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel