Contoh Surat Lamaran MITRA Badan Pusat Statistik Kabupaten

 Contoh Surat Lamaran


                                          ....... , ........2020


Perihal : Lamaran Pekerjaan

Lampiran : ......berkas


Kepada Yth.

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten/Kota*)  


Dengan Hormat,


Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                               :

Tempat, Tanggal Lahir  :     

Umur                               :  

Jenis Kelamin               :  

Pendidikan  Terakhir    :   

Alamat                              :   

Nomor Telepon.              :   


Sehubungan dengan informasi terkait Rekrutmen Petugas Sensus Penduduk 2020 (SP2020), bersama surat ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja sebagai Petugas Sensus yang bertugas di Kecamatan  , Desa/Kelurahan*)  .


Untuk melengkapi persyaratan yang diperlukan, saya lampirkan juga berkas-berkas sebagai berikut:

1. fotokopi ijazah pendidikan terakhir,

2. fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)/identitas lainnya,

3. pas foto ukuran 3×4 cm terbaru,

4. daftar riwayat hidup,

5. surat pernyataan tempat tinggal, dan

6. surat pernyataan memiliki, menguasai, dan dapat menggunakan gadget/tablet/smartphone**).


Demikian surat lamaran ini saya sampaikan. Besar harapan saya untuk dapat diterima dalam pekerjaan ini. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,


............


*) coret yang tidak perlu

**) apabila memiliki gadget/tablet/smartphone

0 Response to " Contoh Surat Lamaran MITRA Badan Pusat Statistik Kabupaten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel